Visi dan Misi

Program Doktor Ilmu Pertanian


VISI

Pada tahun 2030 menjadi Prodi unggul  bidang ilmu dan teknologi (IPTEK) pertanian terutama dalam pengembangan pangan dan energidi tingkat nasional danASEAN denganberdasarkannilai-nilai islam.


MISI

1. Menyelenggarakan pendidikan Ilmu Pertanian berbasis IPTEK bidang   pengembangan pangan dan energi   berdasarkan nilai-nilai Islam.
2. Mengembangkan penelitian dan publikasi  bidang Ilmu Pertanian terutama  pengembangan pangan dan energi sebagai upaya menghasilkan produk IPTEK untuk kemajuan bangsa.
3. Mengembangkan Pengabdian kepada masyarakat  bidang Ilmu Pertanian terutama pengembangan pangan dan energi  yang bermanfaat bagi  masyarakat.
4. Mengembangkan kerjasama bidang pertanian terutama pangan dan energi dengan berbagai pihak di tingkat nasional dan ASEAN.


TUJUAN

1. Menghasilkan Doktor Ilmu Pertanian terutama bidang   pengembangan pangan dan energi  sesuai perkembangan IPTEK dan  berdasarkan nilai-nilai Islam.
2. Menghasilkan  penelitian dan publikasi  bidang Ilmu Pertanian terutama  pengembangan pangan dan energisebagai upaya mengembangkan produk IPTEK untuk kemajuan bangsa.
3. Menghasilkan kegiatan Pengabdian kepada masyarakat  bidang Ilmu Pertanian terutama pengembangan pangan dan energi  yang bermanfaat bagi  masyarakat.
4. Menghasilkan berbagai kerjasama bidang pertanian untuk pengembangan pangan dan energi dengan berbagai pihak di tingkat nasional dan ASEAN.


Shared:

Visi dan Misi